Bersantai Di Curug Pelangi Cimahi

Waktu itu teman saya dari tanggerang main ke bandung, dia sendiri sih gak punya tujuan, katanya hanya pengen ngabisin waktu liburan saja, tetapi sayang juga kan kalau sudah di Bandung hanya diam saja di rumah, ya udah saya culik saja dari pada di rumah kerjaannya nyabun terus (jangan mikir keras) hhehe


Sekitar pukul 07.00 pagi kami berangkat menuju curug pelangi cimahi yang menjadi destinasi pertama, lokasi curug pelangi sendiri berada di Jln.


Papan Tulisan Curug Pelangi Cimahi
Tempat Pembelian Tiket

Anak Tangga


Curug Pelangi Cimahi
Sebari berjemur di pagi hari dengan cuaca yang sangat sempurna kami nyalakan sebatang rokok dan menikmati keindahan ciptaan-Nya di pagi hari, "karena pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan hanya berbaring di tempat tidur". ahh pokoknya nikmat pisan lah udara sejuk dan suara gemericik air terjun sangat mendukung suasana untuk bersantai sejenak dari hiruk pikuknya kota.

Oh yah, shelter pertama ini sangat cocok untuk berfoto manjah karena posisinya menghadap langsung Curug Pelangi..

Bersantai di Curug Pelangi Cimahi
Setiap shelter memiliki jumlah kapasitas 15 orang dan memiliki kursi juga meja yang terbuat dari ban bekas. Oh yah, Curug Pelangi Cimahi ini memiliki ketinggian sekitar 87 meter dan menjadikan sebagai salah satu curug tertinggi di bandung raya #mantap.

Karena sepi pengunjung jadi kami sangat puas menikmati pemandangan di atas shelter ini, bisa berleyeh-leyeh lebih lama sambil ngobrol bersama sahabat tercintah (walau sayang seribu sayang warung kopi masih tutup waktu itu) hiihihi.

Dimanapun kalian berada tetap jaga kebersihan dan keindahan alam indonesia dengan membuang sampah pada tempatnya yah guys !! terimakasih kalian luar biasa :*

Habis dari sini si vaqih pengen maen ke curug selanjutnya .... letss gooo !!





Video saat mengunjungi Curug Pelangi Di bulan Puasa bersama Anak

Ayye Arifin

We Are Crazy ^_^

5 comments:

  1. Itu ga bisa turun ke air terjunnya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mas, cuman kemarin masih di renovasi, kabarnya sih saat ini sudah bisa..

      Delete
  2. Mantap kang... Salam sama2 blogger bandung dan sekitarnya. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Curugnya syahdu bener. Mudah2an keasriannya terjaga ya. Ga banyak orang pacaran di semak2nya. hehe

    ReplyDelete